Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Asyiknya Mengikuti Daring Sagu Sabu 3 yang Keren

#TantanganGurusiansharike-138

Asyiknya Mengikuti Daring Sagu Sabu 3 yang  Keren

Hari ini adalah hari terakhir mengikuti daring sagu sabu 3 sesi 3. Alhamdulillah, saya bisa gabung dengan acara ini. Sungguh suatu pengalaman yang luar biasa bertemu langsung dengan bapak/ibu Guru penulis se-nusantara dan dua nara sumber yang keren dan menarik. Yaitu Bapak Eko Prasetyo dan Bapak Andi Yasin.

Banyak pengetahuan yang saya peroleh dalam pelatihan ini sehubungan dengan teknik menulis. Apalagi Pak Eko Prasetyo menyajikannya sangat menarik dan fun. Tiada terasa waktu tiga jam berlalu dengan cepat.

Yang berkesan bagi saya ialah jargon, Guru Penulis, Guru VIP.  VIP ialah Vision, Initiative Dan Persistent.

Semoga dengan terlaksananya webinar ini, bisa tercipta satu karya yang bermanfaat untuk sesama. Jangan pernah katakan sulit bila belum mencoba. Sukses itu membantu orang lain sukses. (Nasehat dan pengingat untuk diri sendiri).

#Self reminder

#Tetap semangat

#Jangan pernah menyerah

Salam Literasi

Mojokerto, 2 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar banget Bu. Salam sukses selalu.

02 Jun
Balas

Aamiin, Terima kasih, pak

02 Jun



search

New Post