Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yakin Hanya dengan Pertolongan Alloh SWT. Semata
Hambali Abdullah Blogspot.Com

Yakin Hanya dengan Pertolongan Alloh SWT. Semata

#TantanganMenulisdiGurusianake-169

Yakin Hanya dengan Pertolongan Alloh SWT. Semata

Jauh dari rumah dan tinggal di tempat kos merupakan pengalaman tersendiri bagi Alvita. Senang bisa menuntut ilmu walau berbagai macam godaan menghampirinya. Salah satunya adalah ketidaknyamanan ketika di malam hari.

Suatu ketika habis pulang dari kuliah badan terasa capek, tiada terasa setengah sadar dia bertemu dengan seorang anak kecil yang menangis dan berkata," mbak, toloooong aku. Aku kesepian." Dan momen bertemu dengan anak kecil tersebut selalu berulang kali. Si anak kecil minta diajak bermain-main dan menangis ketika ditinggal.

Selain itu dia juga sering bertemu dengan seseorang berbaju putih. Ketika dia berwudhu orang itu berada di belakangnya lewat. Ketika Alvita melihatnya dari bawah, nampak kakinya yang putih bersih. Alvita mengira itu adalah temannya. Ketika teman yang menghuni kamar sebelah ditanya apakah dia tadi lewat ketika Alvita sedang berwudhu. Ternyata dia tidak keluar sama sekali dari kamarnya. Lantas yang memakai baju putih dan kakinya putih itu tadi siapa ya? Gumam Alvita.

Dan seringkali perempuan berbaju putih itu menampakkan dirinya dengan cara membelakanginya. Dan rambutnya selalu terurai panjang.

Namun Alvita tidak ambil pusing karena tujuan dia tinggal di Surabaya adalah mencari ilmu dan pengalaman. Dan dia yakin Allohlah yang akan melindungi dan membimbingnya. Apalagi manusia adalah makhluk yang paling mulia. Tidak perlu merasa takut dan was-was. Dan dia tidak lupa sehabis sholat selalu membaca kitab suci Al Qur'an dan dzikir.

Sejak itu Alvita tidak pernah bertemu lagi dengan sosok anak kecil dan wanita berbaju putih. Alvita yakin pertolongan hanya dari Allah. Tiada daya dan kekuatan kecuali hanya pertolongan dari Alloh semata.

Salam Literasi

Mojokerto, 03072020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus ceritanya Bunda

04 Jul
Balas

Betul bu. Allah sanggup melindungi umatNYA

04 Jul
Balas

Betul sekali bu. Terima kasih

04 Jul

Betul sekali bu. Terima kasih

04 Jul

Jadi ingat kisah gadis pucat di kos mojokerto.. dibuat cerita bagus kayaknya..

04 Jul
Balas

He he pngalaman jg ya bu terima kasih

04 Jul

Semoga Vita betah dan sabar ya bu..Terus baca ayat kursi dan zikir bu, vitanya

04 Jul
Balas

aamin... terima kasih bunda. Salam sehat selalu

04 Jul

wow..cerita ug dikemas menegangkan dengan ending apik..semangat Vita

04 Jul
Balas

Ya pak smangat slalu dia, terima kasih

04 Jul

Benar bunda..

03 Jul
Balas

Inggih Bu yakin sepenuhnya kod Alloh, terima kasih bu

03 Jul



search

New Post